Jumat, 29 November 2013

Terimakasih Untuk Rasa Nyaman yang Kau Berikan





Malam yang begitu sepi ini membuatku berfikir tentang kamu, tentang kamu yang selalu membuatku merasa nyaman ketika berada didekatmu, entah setiap melihat kamu, setiap kamu melihatku, setiap kamu tersenyum padaku, atau setiap kamu bicara dan melihatku. Aku merasakan sesuatu yang berbeda dengan yang lain, rasa nyaman yang sudah lama kunanti seketika datang dan membuat hati ini begitu sangat tenang.

Yah, mungkin ini hanya perasaanku saja dan entah sampai kapan perasaan nyaman didekatmu ini akan terus ada?

Saat ini aku hanya bisa tersenyum dan mengingat apa yang telah kamu lakukan untuk ku. Mungkin kamu tidak pernah menyadari bahwa kamu telah membuatku nyaman dalam waktu sesingkat ini, tapi aku sangat berterimakasih sama kamu karena udah membuat rasa itu hadir dalam hatiku, membuatku sangat terkesan, dan hal ini tidak akan pernah aku lupakan, dari pertama aku tahu kamu sampai aku mengenalmu dan hingga aku merasakan kenyamanan dari kamu.

Senyum kamu yang biasa, mata kamu yang kecil dan diahiasi dengan bulumata yang agak melengkung, jari tangan dengan kuku yang sangat pendek, dan canda tawa kamu yang begitu mengesankan meskipun terkadang kamu tidak merespon balik jika aku ingin bercanda dengan mu sampai akhirnya aku yang terjerat dalam candaan itu sendiri hingga mendatangkan rasa dihati ini.

Kamu, ya! kamu selalu ada dalam fikiranku. Dan sampai sekarang masih memikirkanmu.

Entah, setiap bertemu kamu otakku tidak dapat menolak untuk selalu mengingatmu, jujur aku bingung dengan hati ini, aku meliliki seseorang yang benar-benar dapat menjaga hatiku hingga sekarang, tetapi mengapa perasaan nyaman dengan mu tidak dapat dipungkiri, hanya melihat kamu saja itu sudah membuat aku merasa tenang… bahkan ketika kamu memanggil ku pun, aku merasa kamu mengingatku jika aku ada disini didekat kamu dan hal itu membuat aku senang, dan juga ketika handphone berbunyi aku selalu berfikir bahwa itu pesan singkat dari kamu tapi itu hanya fikiranku saja bahwa aku  sangat menginginkan kalau itu pesan dari kamu. Tapi aku sadar, kamu tidak akan memulai jika bukan aku yang memulai, jadi aku tidak akan berharap lebih kalau itu pesan dari kamu. dan aku gak tau apa arti diriku untukmu, kamu memang bukan siapa-siapa, mungkin hanya teman, tapi terkadang aku merasa lebih dari itu…. 

Dan hari ini aku merasa jika waktu telah menjauhkan kita, dan cara kita berbicara lewat pesan singkat pun terasa berbeda dari biasanya. Dulu, setiap kata yang kamu katakan pada ku itu sangat bermakna meskipun itu hanya satu kata, tapi mungkin rasa dihati kamu yang membuat semua ini berbeda.

Terimakasih karena kehadiranmu sangat bermakna untukku, tapi sebaliknya aku minta maaf jika kehadiranku membuat kamu merasa tidak nyaman :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar